Tingkatkan Mutu Penelitian BOPTN 2019, Peneliti Sampaikan Progress Report Dihadapan Reviewer

Semarang, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UIN Walisongo Semarang mengadakan Progress Report penelitian BOPTN tahun 2019. Kegiatan ini diadakan selama dua hari, Rabu dan Kamis (14-15/9/2019) di 15 ruangan yang ada di kampus I. Mulai dari kantor LP2M, Ruang Promosi Doktor, Ruang Transit, Ruang Jurnal dan beberapa ruangan Pascasarjana.

Ketua LP2M UIN Walisongo Dr. H. Sholihan, M.Ag. dalam sambutan acara pembukaan menyampaikan bahwa laporan hasil penelitian ini sebagai bagian dari pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Penelitian pada LP2M UIN Walisongo Semarang. “Maka, untuk menjamin mutu penelitian ini, LP2M memfasilitasi dan mengundang semua Penerima Bantuan Penelitian BOPTN tahun 2019 untuk melaporkan hasil penelitiannya”, terangnya.

Teknis pelaksanaannya, para peniliti dibagi menjadi 15 kelompok, tiap kelompok terdiri I (satu) reviewer dan 1 (satu) pendamping. Setelah masing-masing peneliti presentasi, mereka mendapat masukan, arahan dan bimbingan dari reviewer untuk memastikan penelitiannya terlaksana dengan baik dan selesai tepat waktu.

Reporter: Winarto

Editor: Cholis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *